Ada yang merokok dan senang. Hei, kita semua punya sifat buruk. Lalu ada orang yang tidak ingin merokok tetapi tidak bisa berhenti. Mereka berjalan dengan bau yang tidak sedap, dompet kosong, paru-paru lumpuh dan aura kegagalan.

Semua itu tidak perlu.

Jika Anda merokok dan ingin berhenti, Anda mungkin sudah mencoba tambalan atau permen karet. Atau mungkin Anda membuatnya sederhana dan berhenti kalkun dingin. Kedua strategi memiliki tingkat keberhasilan yang sama, yang merupakan cara sopan untuk mengatakan mereka tidak berhasil. Suplemen nikotin menganggap masalahnya adalah bahan kimia. Ini bukan.

Adapun mengandalkan kemauan …

Nah, apa yang membuat kalkun dingin berhenti begitu sulit? Jika Anda tidak ingin merokok, maka berhentilah. Jika Anda mengidam, abaikan. Ini tidak semudah ini – jika tidak, Anda akan berhenti bertahun-tahun yang lalu. Tapi mengapa tidak semudah ini?

Apa yang membuatnya sangat sulit untuk berhenti melakukan sesuatu?

Merokok adalah masalah yang tidak disadari. Inilah sebabnya mengapa hipnosis akan membantu Anda berhenti merokok. Mengetahui bahwa Anda harus berhenti adalah solusi sadar. Dengan kata lain, mereka tidak cocok. Dan apa yang terjadi ketika pikiran sadar dan tidak sadar tidak setuju?

Ini sama dengan pelaku diet yang berjanji untuk melewatkan makanan penutup, tetapi gua saat melihat kue. Atau orang yang bersumpah untuk menjadi lebih baik dengan ibu mertuanya tetapi bangkit menghadapi tantangannya. Atau pengusaha yang tidak bisa mematikan TV dan mulai bekerja.

Anda tidak bisa melawan ketidaksadaran Anda.

Tapi Anda bisa bernalar dengan itu.

Jika pikiran bawah sadar Anda ingin Anda merokok, maka tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk itu. Inilah kabar baiknya: bukan itu yang diinginkan oleh alam bawah sadar Anda. Ia tahu, sama seperti Anda melakukannya, merokok membunuh dompet, tubuh, dan daya tarik Anda. Ini memberi Anda dorongan untuk tetap merokok karena menginginkan sesuatu yang lain.

Pikiran bawah sadar Anda berpikir bahwa merokok menambah nilai. Nilai yang seharusnya bervariasi dari orang ke orang, tetapi Anda dapat menemukan jawabannya dengan sedikit introspeksi. Pikirkan kembali ketika Anda mulai merokok dan Anda mungkin akan menemukan jawabannya.

Misalnya, mungkin Anda merokok saat remaja karena Anda pikir itu membuat Anda keren. Hei, mungkin ya, mungkin juga tidak. Sebagai orang dewasa, itu tidak membuat Anda keren. Orang-orang berpikir Anda bau dan memiliki kontrol diri yang buruk. Ketidaksadaran Anda menghilangkan informasi lama. Ia ingin Anda menjadi populer. Tujuan yang mulia, sangat dieksekusi.

Atau mungkin alam bawah sadar Anda menganggap rokok membantu Anda rileks. Sekali lagi, ini bekerja dengan informasi yang salah.

Anda tidak pernah merokok demi merokok. Selalu ada alasan di baliknya, manfaat yang menurut Anda memberi Anda. Membawa itu ke dalam kesadaran Anda membuatnya jauh lebih mudah untuk berhenti.

Jika Anda serius berhenti, maka buktikan. Investasikan kesehatan dan kesuksesan Anda sekarang. Lupakan melawan pikiranmu sendiri atau mengganti satu kebiasaan nikotin dengan yang lain. Hipnosis memungkinkan Anda bergerak melewati semua kerumitan dan membuat Anda kembali bernafas sepenuhnya.

Jangan repot-repot mencari jika Anda tidak serius. Ketika saya mengatakan ini adalah investasi, saya sungguh-sungguh – meskipun itu lebih murah daripada kebiasaan merokok Anda. Tautan ini hanya layak diikuti jika Anda serius ingin hidup bebas asap rokok.