Tentang menurunkan berat badan permanen realistis dan metabolisme cepat bikin kurus.

menjelaskan beberapa tips untuk mempercepat metabolism.

gimana tips mudah untuk pemula, karena emang gak semua orang tuh tinggal di rumah, ada yang sambil ngekos jadi nggak ada yang masakin harus masak sendiri,

ada yang kerjanya santai tapi ada juga yang sibuk jadi banyak kan kendala diwaktu.

beberapa tips buat kalian baik untuk pemula atau yang belum pernah ada sebelumnya ,

gampang banget soalnya bisa dilakukan sehari-hari pertama yaitu minum air putih sebelum makan,

gampang makan minum aja segelas air putih kira-kira 30 menit sebelum kita makan ini Percaya banget. karena Lambung anda terisi sebagian kapasitas makan kalian pun akan berkurang.

ini logika aja sih, kayak udah nyampe mau makan di suatu restoran udah laper banget tapi yang datang minuman yang duluan akhirnya di saat saya itu minuman yang udah setengah gelas atau minum hampir satu gelas gitu terus makanannya datang kita makan eh baru setengah piring udah kenyang.

basic sama seperti ini cuman kita mengandalkan minuman.

jadi tanpa pemikiran yang ribet pokoknya Cobain aja dengan demikian maka kalori yang masuk pun nggak akan sebanyak kalau kita makan penuh.

minum sedikit membantu buat yang kayak nafsu makannya gede banget.

kedua minum air putih setelah makan.

Apa bedanya sama yang tadi ? Biasanya pagi-pagi sarapan nasi goreng terus habis itu minum air putih.

Jangan nyebelin seperti kebiasaan makan di rumah makan padang lalu minumnya es kepal Milo, bayangin kalo dalam tiga kali sehari kita makan dan 3 kali kita minum minuman yang manis manis kayak gitu satu gelas aja tuh kalau bisa sampai 300sampai 350 kalori. setelah itu kalian siangnya Minum es teh malamnya minum es kopi bayangkan dalam satu hari kalian bisa menambah atau memasukkan ekstrak 600-700 kalori ke badan kalian.

Jadi, mulai sekarang biasakan minum air putih sebelum makan dan sesudah makan, biar perut anda merasa kenyang.